KURSI SERBAGUNA

sewa kursi serbaguna

Sewa kursi serbaguna vip

Kursi serbaguna vip adalah kursi hidrolik dapat bdinaikan dan diturunkan disesuaikan dengan keinginan si pemakai,kursi serbaguna ini sangat nyaman dan empuk untuk anda duduki dan kursi ini sering njuga di pakai untuk tamu vip.

Untuk tinggi kursi ini yaitu 50 cm dan biasanya di sandingkan dengan meja sofa dan bisa diturunkan lebih rendah lagi jadi bagi anda yang ingin menggunakan kursi serbaguna ini kami pikir pilihan anda adalah pilihan yang tepat karena kursi ini dsangat cocok untuk berbagai acara anda dan juga kursi serbaguna ini cocok disandingkan dengan meja dealing atau meja kaca.

Kursi serbaguna ini bisa di turunkan dan dinaikan sesuai kemauan pengguna dan kursi ini sangat enak dan nyaman unuk diduduki jadi untuk kursi serbaguna ini saya referensikan untuk acara anda kami jamin anda dan client anda puas dan berkesan.

Untuk solusi penyewaan terlengkap dan terpercaya jawabnya di sewakursisofa penyedia penyewaan terlengkap di jabodetabek.

Untuk anda yang berminat untuk menyewa kursi serbaguna ini anda dapat menghubungi kami di hp/wa 085775071845|082113067741|089643357025