Sewa meja rapat Jakarta


Sewa meja rapat Jaka

Kami penyedia peralatan rental pesta meeting,jamuan,pertemuan,dan acara lainnya menawarkan penyewaan meja rapat area Jakarta dan sekitarnya dengan harga yang negotiable dan berkwalitas.

Untuk meja ibm atau meja rapat yang kami sewakan terdiri dari 2 item diantaranya meja rapat ukuran lebar 45 cm panjang 180 cm dan tingginya 75cm dan ada juga yang berukuran lebar 60 cm panjang 180 cm dan tinggi 75 cm dan untuk cover nya tersedia cover putih strech dan cover hitam strech dan tersedia juga Runner pemanis cover diatas meja ibm tersebut dan untuk Runner nya tersedia aneka warna tersedia gold,Runner merah maroun,Runner biru dll

Bagaimana jika anda membutuhkan banyak sewa meja rapat apakah tersedia? Iya tersedia karena kami mempunyai stok untuk penyewaan meja ibm ratusan unit dan anda jangan ragu untuk menyewa di tempat penyewaan kami.

Penyewaan kami selalu memberikan harga yang bersaing dan bersahabat dan juga sudah banyak client yang mempercayai jasa penyewaan kami dan tentunya kebanyakan client kami merasa puas dan senang dan ini menjadikan kami berusaha untuk memberikan pelayanan Service juga hal hal lainnya menjadi lebih baik lagi.

Untuk anda yang berminat untuk menyewa produk sewa meja rapat atau sewa meja ibm anda dapat menghubungi no kontak kami di hp/wa 089643357025|082113067741|085775071845

Tinggalkan komentar